Jalan Kabupaten di Desa Batuporo Timur Ditanami Pohon Pisang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jalan Kabupaten di Desa Batuporo Timur Ditanami Pohon Pisang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Bahri
Kamis, 09 Januari 2020 21:53 WIB

Akses jalan di Desa Batoporo yang ditanami pisang oleh warga.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Kondisi akses jalan di Desa Batuporo Timur Kecamatan Kedungdung, sangat memprihatinkan. Jalanan tersebut sudah seperti genangan bajakan sawah.

Kondisi ini sudah berlangsung sejak lama. Sehingga, warga yang kesal pun melakukan penanaman pohon pisang di tengah jalan, sebagai tanda protes kepada Pemerintah Kabupaten Sampang.

Warga berharap, segera ada tindak lanjut dari Bupati Sampang. Menurut mereka, jalan tersebut merupakan jalan kabupaten yang menghubungkan satu desa dengan desa lainnya, sehingga menjadi tanggungjawab bupati, bukan kepala desa.

"Kami sangat kecewa kebijakan kepada Pemkab Sampang yang tutup mata atas infrastruktur jalan Kabupaten di Dusun Kolla, Desa Batuporo Timur, ini yang dibiarkan rusak tanpa ada perbaikan," kata Ali warga setempat.

Ia mengungkapkan, jalan tersebut sudah lama tidak tersentuh program apapun dari Pemerintah Desa maupun Pemerintah Kabupaten Sampang.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video