Viral, Seorang Pria di Sidoarjo Onani di atas Motor Dekat SMP/SMA 10 Nopember | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Viral, Seorang Pria di Sidoarjo Onani di atas Motor Dekat SMP/SMA 10 Nopember

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 09 Januari 2020 16:28 WIB

Cuplikan video yang menunjukkan pelaku tengah onani di atas motornya, tak jauh dari SMP/SMA 10 Nopember, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah video yang menunjukkan seorang laki-laki mengeluarkan alat kemaluannya dan melakukan di atas sepeda motor, viral di jagad media sosial, Kamis (9/1/2020).

Menurut video yang diunggah oleh akun instagram Info Darjo, pria yang mengenakan kaos orange dan memakai helm itu melakukan atau di atas sepeda motor yamaha N-Max warna merah.

Video itu direkam oleh seseorang yang melintas di seberang jalan. Informasinya, lokasi perbuatan tidak terpuji itu berada di dekat SMP/SMA 10 Nopember .

Unggahan video berdurasi 20 detik itu pun, hingga Kamis (9/1) pukul 12.41 WIB mendapat sebanyak 3.189 komentar dan 69.312 tayangan. Dari sekian banyak komentar netizen, diketahui aksi itu dilakukan lebih satu kali.

"Ternyata pelaku melakukan tidak hanya dua kali saja min.. menurut info lainnya, pelaku sering melakukan aksinya di daerah Buduran.. terutama di hari jumat," tulis salah satu netizen.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video