Posyandu Kemuning Yon Zipur 10 Pasuruan Dikunjungi Tim Penilai Lomba Posyandu Terbaik KKBPK | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Posyandu Kemuning Yon Zipur 10 Pasuruan Dikunjungi Tim Penilai Lomba Posyandu Terbaik KKBPK

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ardianzah
Kamis, 09 Januari 2020 12:37 WIB

Peninjauan lapangan oleh 4 orang tim penilai dari Provinsi Jatim ke Posyandu Kemuning.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Tim Penilai Lomba Pelaksana Terbaik Posyandu dalam rangka Kesatuan Gerak PKK-Kependudukan, Keluarga Berencana dan Pembangunan Keluarga (KKBPK)-Kesehatan di Kota Pasuruan mengadakan kunjungan di Posyandu Kemuning Yon Zipur 10 Pasuruan, Rabu (8/1).

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. yang didampingi Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Komandan Yon Zipur 10 Pasuruan, Plt Ketua TP PKK Kota Pasuruan, dan Wakil Ketua TP PKK beserta jajarannya.

Kunjungan tersebut dalam rangka melakukan verifikasi lapangan untuk melihat secara langsung kegiatan Posyandu Kemuning yang saat ini masuk nominator penilaian bidang kesehatan Tingkat Provinsi Jawa Timur. Posyandu Kemuning Yon Zipur berada di bawah binaan Persit Kartika Candra Kirana Yon Zipur 10.

Dalam sambutannya, Plt. Wali Kota Pasuruan mengatakan bahwa Posyandu berperan sebagai tempat berintegrasinya keswadayaan masyarakat dalam kegiatan peningkatan tumbuh kembang bayi dan balita.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video