Cimory Dairyland Janji Tanggung Jawab Terhadap Motor-motor yang Tertimbun Tembok Bangunan Parkir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Cimory Dairyland Janji Tanggung Jawab Terhadap Motor-motor yang Tertimbun Tembok Bangunan Parkir

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Andy Fachrudin
Kamis, 09 Januari 2020 12:04 WIB

Bangunan parkir yang ambrol dan salah satu motor pengunjung tampak tertimbun.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bangunan parkir tempat wisata yang berada di Prigen Kabupaten mengalami longsor setelah diguyur hujar deras, Rabu (8/1) kemarin.

Konstruksi bangunan untuk parkir sepeda motor itu diduga kurang kuat untuk menahan air. Sehingga saat hujan deras menyebabkan ambrol. Akibat kejadian ini, ratusan sepeda motor pengunjung rusak parah akibat tertimbun. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

"Saya akan mengajukan ganti rugi atas kerusakan motor. Pihak Cimory harus bertanggungjawab. Itu kesalahan mutlak ," kata Sanusi, salah satu pengunjung yang sepeda motornya ikut tertimbun.

Atas musibah ini, Masuki selaku Operation Manager Prigen yang juga sebagai Wakil GM (General Manager) meminta maaf kepada pengunjung yang merasa dirugikan. "Terima kasih atas atensi dari teman-teman wartawan. Bagaimanapun juga yang namanya kita hospitality industry ini akan tetap bekerja sama dengan teman-teman media. Sehubungan dengan kejadian ini, jadi saya mohon kerja samanya dari rekan-rekan semuanya. Mohon untuk tidak diblokir, tidak diberitakan, saya minta tolong ya, karena kejadian ini kan sesuatu yang tidak pernah kita prediksi, hujannya kenceng banget," kata Masuki.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video