Dikubur Massal, Korban Longsor Ditemukan 32 Orang dari 108 Korban | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Dikubur Massal, Korban Longsor Ditemukan 32 Orang dari 108 Korban

Minggu, 14 Desember 2014 20:25 WIB

Para tim SAR dalam bencana longsor Banjarnegara. Foto: merdeka.com

BangsaOnline-Korban tanah di Dusun Jemblung, Desa Sampang, Kecamatan Karangkobar, Banjarnegara sebagian sudah dimakamkan. Jenazah korban dimakamkan dalam satu liang.

Para korban yang tadi siang dimakamkan yakni Karyoto, Turipah, Sunari, Klimah, Chamin, Bahrun, Tursino, Mr X. Korban dimakamkan dalam satu liang yang diisi tiga hingga empat jenazah.

"Ya ini kesadaran bersama, sementara dari pihak relawan juga mengizinkan. Lebih baik secepatnya dimakamkan. Kami sediakan delapan lubang, satu lubangnya bisa untuk 4 orang," kata salah seorang warga Rojak (53), dilokasi pemakaman masal, Minggu (14/12/2014).

Lokasi pemakaman masal tersebut berada di tanah desa yang tidak jauh dari Posko Induk BPBD Banjarnegara. Keluarga korban menyerahkan sepenuhnya proses pemakaman para jenazah kepada Tim SAR agar jenazah yang sudah berhasil dievakuasi dan diindentifikasi segera dapat dimakamkan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   longsor

Berita Terkait

Bangsaonline Video