Lansia di Blitar Bercucuran Darah Akibat Dianiaya Anak Kandung | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Lansia di Blitar Bercucuran Darah Akibat Dianiaya Anak Kandung

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Akina Nur Alana
Rabu, 08 Januari 2020 12:11 WIB

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono menunjukkan korban dengan pelipis diperban.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Asfi Rori (35), warga Desa Kebonduren, Kecamatan Ponggok, Kabupaten Blitar digelandang ke Mapolres Blitar Kota. Pria pengangguran ini menganiaya ibu kandungnya Siti Fatmi (77), hingga mengalami luka serius di bagian wajah.

Kasatreskrim Polres Blitar Kota, AKP Heri Sugiono mengatakan, pelaku tega menganiaya ibu kandungnya karena tidak dituruti saat meminta uang. Uang itu rencanannya akan digunakan pelaku untuk membayar utang kepada temannya sebesar Rp 1.300.000.

Namun, karena sedang tidak memegang uang, korban menjanjikan akan memberikan uang kepada pelaku jika sudah mendapatkan pinjaman dari tetangganya.

Mendengar pernyataan korban, pelaku tidak terima dan langsung menghujani pukulan ke ibu kandungnya yang sudah renta tersebut. Pukulan pelaku mengenai pelipis kiri korban hingga menyebabkan luka robek dan mengeluarkan darah segar.

"Pelaku tak lain adalah anak kandung korban sendiri. Pelaku menganiaya ibunya setelah awalnya meminta uang untuk membayar utang, namun tidak dikasih oleh korban," kata Kasatreskrim Polres Blitar Kota AKP Heri Sugiono, Rabu (8/1/2020).

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video