Diduga Bunuh Diri, Dua Sejoli di Jember Jatuh dari Tebing Setinggi 30 Meter | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Bunuh Diri, Dua Sejoli di Jember Jatuh dari Tebing Setinggi 30 Meter

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yudi Indrawan
Rabu, 08 Januari 2020 11:39 WIB

Dua sejoli yang hendak bunuh diri dengan meloncat dari tebing kini dirawat di rumah sakit.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dua sejoli, Yanto (19) dan Lasmini (19), kini mendapat perawatan intensif di RSD dr. Soebandi , setelah terjatuh dari atas tebing setinggi kurang lebih 30 meter di depan sebuah Vila Desa Kemuning Lor, Kecamatan Arjasa, Rabu pagi (8/1/2020).

Warga yang mengetahui kejadian tersebut menduga kedua pasangan muda mudi itu sedang mencoba bunuh diri, karena sesaat sebelum kejadian, diketahui Lasmini yang warga Dusun Sumberlangon, Desa Slawu, Kecamatan Patrang sedang menangis dan berusaha ditenangkan Yanto, warga Kelurahan Bintoro.

"Menurut keterangan saksi, karena posisi duduk-duduk berada di atas tebing, kemungkinan terpeleset saat berusaha menenangkan karena menangis. Tapi untuk lebih jelasnya nanti kami masih minta keterangan dari kedua sejoli ini, menunggu masih diobservasi di rumah sakit," kata Kapolsek Arjasa AKP Eko Basuki saat dikonfirmasi wartawan.

Diketahui kejadian terjatuhnya dua sejoli dari atas tebing itu sekitar pukul 07.30 WIB, dan lokasi jatuhnya rawan longsor. Dari keterangan di lokasi kejadian, kedua pasangan muda mudi ini bermaksud untuk menuju ke lokasi Wisata Rembangan.

"Ketinggian tebing kurang lebih 25 - 30 meter, dan keduanya terjatuh, diketahui ada luka memar di leher untuk wanitanya, yang laki-laki luka juga, tapi karena juga masih shock masih diobservasi lebih lanjut," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video