Efektifkan Pengelolaan Anggaran, Koarmada II Gelar Review Laporan Keuangan 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Efektifkan Pengelolaan Anggaran, Koarmada II Gelar Review Laporan Keuangan 2019

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Selasa, 07 Januari 2020 17:42 WIB

Suasana review laporan keuangan semester II Tahun Anggaran 2019 bersama tim dari Inspektorat Jenderal TNI AL (Itjenal), bertempat di Gedung Candrasa Markas Koarmada II pada Senin (6/1).

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Komando Armada II () menggelar review laporan keuangan semester II Tahun Anggaran 2019 bersama tim dari Inspektorat Jenderal TNI AL (Itjenal), bertempat di Gedung Candrasa Markas pada Senin (6/1).

Hal tersebut bertujuan agar dapat berjalan lebih efektif dan efisien dalam menggunakan anggaran sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan.

Pangarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto yang membuka acara tersebut mengungkapkan, jika review ini diselenggarakan untuk mengetahui sejauh mana tingkat efisiensi dan efektivitas kegiatan tersebut.

”Sehingga diharapkan ke depannya mekanisme pelaksanaan anggaran belanja dapat berjalan efektif dan efisien sesuai dengan sasaran yang telah ditetapkan,“ ujarnya.

Heru juga berharap jika pelaksanaan review ini dapat membawa manfaat yang sebesar-besarnya bagi kemajuan TNI AL khususnya serta obyek wasrik lainnya. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video