Asset 4 General Manager PT Pertamina EP Tekankan Aggressive Production dan Safety Behaviour | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Asset 4 General Manager PT Pertamina EP Tekankan Aggressive Production dan Safety Behaviour

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Senin, 06 Januari 2020 22:21 WIB

Asset 4 General Manager PT Pertamina EP, Agus Amperianto (kanan berkacamata) saat melakukan kunjungan lapangan atau Management Walktrough (MWT) di lapangan Tapen, Senin (6/1).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Asset 4 General Manager PT , Agus Amperianto menegaskan dan berkomitmen untuk penerapan safety di segala kegiatan operasi.

Hal itu diungkapkan saat melakukan kunjungan lapangan atau Management Walktrough (MWT) di lapangan Tapen, Senin (6/1). Dalam kunjungan tersebut, General Manager Asset 4 beserta jajaran manajemen Cepu Field memastikan pencapaian progres project Monetisasi sumur Gas TPN-01.

"Dari pengamatan saya di lapangan, secara progres konstruksi pembangunan EPF ini berjalan lancar dan akan ditargetkan selesai pada akhir bulan Januari 2020," ujar Agus.

Ia menjelaskan, tujuan dilakukan MWT ini adalah untuk memastikan output dari project monetisasi sumur TPN-01 dengan target produksi gas sebesar 1.8 MMSCFD. Dengan monetisasi gas dari kepala sumur ini, diharapkan akan menambah revenue secara langsung untuk Asset 4 Cepu Field.

"Semoga semangat dan memotivasi pekerja Cepu Field dalam menyambut target kinerja Rencana Kerja Tahun 2020 Asset 4 Cepu Field," ujarnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina EP

Berita Terkait

Bangsaonline Video