Pelaksanaan Tender Umum di Semua OPD Pemkab Pacitan Dimulai Fabruari | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pelaksanaan Tender Umum di Semua OPD Pemkab Pacitan Dimulai Fabruari

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Yuniardi Sutondo
Senin, 06 Januari 2020 12:10 WIB

Turmudi, Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa, Setkab Pacitan. (foto: Yuniardi Sutondo/BO)

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Pelaksanaan tender kegiatan yang bersumber dari APBD Kabupaten Pacitan Tahun Anggaran 2020 akan dipercepat oleh pemkab setempat. Kegiatan lelang yang biasanya baru berjalan pada triwulan pertama, di tahun anggaran 2020 ini akan dilaksanakan mulai Februari mendatang.

Hal tersebut seperti disampaikan Kabag Layanan Pengadaan Barang dan Jasa Setkab Pacitan, Turmudi. "Awal Januari ini kita sudah melaksanakan tender pengadaan beras pada kegiatan cadangan pangan senilai kurang lebih Rp 900 juta. Proses tendernya sudah berjalan," ujarnya, Senin (6/1).

Selain pengadaan beras, lanjut dia, tak lama lagi juga akan segera dibuka pengumuman tender untuk kegiatan pembangunan tanggul Kiteran, Desa Kembang, Kecamatan/Kabupaten Pacitan dari Dinas PUPR. "Nilainya 895 juta. Dari hasil konfirmasi dengan OPD teknis pemilik kegiatan, diupayakan awal tahun ini sudah dimulai proses lelang," ungkapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pemkab Pacitan

Berita Terkait

Bangsaonline Video