Syaikhu: Pembahasan Bongkar Muat Batu Bara di GJT Tunggu Ketua DPRD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Syaikhu: Pembahasan Bongkar Muat Batu Bara di GJT Tunggu Ketua DPRD

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Syuhud
Senin, 06 Januari 2020 11:17 WIB

Ketua DPRD Gresik Fandi Akhmad Yani, bersama Kapolres AKBP Kusworo Wibowo saat dialog dengan 3 warga desa penolak bongkar muat batu bara di GJT, tahun lalu. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pembahasan lanjutan terkait akitivitas bongkar muat batu bara PT. Gresik Jasa Tama (GJT) masih menunggu kesiapan Ketua Fandi Akhmad Yani yang baru saja pulang dari ibadah umroh.

Hal ini disampaikan Wakil Ketua Komisi I , Syakihu Busiri, Senin (6/1). Ia menyatakan, nantinya akan digelar pertemuan antara Desa/Kelurahan Kemuteran, Kroman, dan Lumpur Kecamatan Gresik dengan PT GJT dan pihak terkait lainnya.

Sebelumnya, Fandi Akhmad Yani telah mengundang ratusan perwakilan warga di tiga desa/kelurahan yang menolak dan meminta agar bongkar muat baru bara direlokasi dari GJT. Dalam pertemuan itu, Yani meminta warga untuk mempersiapkan semua bukti yang menjadi alasan mereka menolak keberadaan bongkar muat baru bara di GJT dan minta direlokasi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video