Ketua RW dan Ketua RT Diminta Cek Lagi, Supaya Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Ketua RW dan Ketua RT Diminta Cek Lagi, Supaya Bantuan Pemerintah Tepat Sasaran

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ganda Siswanto
Senin, 06 Januari 2020 03:03 WIB

Sekcam Banyuwangi Sri Widiyanto, S.H. saat melantik RW dan RT terpilih se-Kelurahan Kertosari.

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Para Ketua RW dan RT terpilih diminta agar melakukan pendataan yang benar, sehingga bantuan dari pemerintah disalurkan tepat sasaran. Banyak laporan bahwa penerima bantuan adalah orang-orang yang mampu. 

Untuk itu, para Ketua RW dan Ketua RT diminta melakukan kroscek ulang agar bantuan dari pemerintah bisa disalurkan tepat sasaran kepada orang yang memang berhak menerimanya.

Hal ini disampaikan Sekretaris Kecamatan Kota Sri Widiyanto, S.H., Minggu (5/1/2020) malam, dalam acara pelantikan serentak ketua Rukun Warga (RW) dan Rukun Tetangga (RT) masa bakti periode 2020-2023 di pendopo kantor Kelurahan Kertosari. 

"Saya mengingatkan agar sebelum surat pernyataan miskin (SPM) diberikan kepada pemohon, para Ketua RW dan Ketua RT mengecek dulu kondisi kehidupan pemohon, apakah dia orang mampu atau orang miskin," ungkap Sekcam Kota

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Banyuwangi

Berita Terkait

Bangsaonline Video