SSB KFFC Jombang Juarai Sepak Bola KU-12 Piala Pangdam Brawijaya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

SSB KFFC Jombang Juarai Sepak Bola KU-12 Piala Pangdam Brawijaya

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Minggu, 05 Januari 2020 21:49 WIB

Para pemain SSB KFFC Jombang merayakan juara turnamen sepak bola piala Pangdam Brawijaya.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - SSB KFFC Jombang berhasil muncul menjadi juara setelah bersaing dengan puluhan tim sepak bola KU-12 se-Jawa Timur dalam turnamen sepak bola piala Pangdam Brawijaya.

Hasil itu diperoleh, setelah sekolah sepak bola asal Kabupaten Jombang, Jawa Timur tersebut, berhasil menyingkirkan 63 klub lainnya.

“Turnamen itu digelar dengan tujuan untuk mencari bibit-bibit pemain sepak bola junior yang nantinya bisa menjadi pemain andalan, baik di tingkat Jawa Timur ataupun level yang lebih tinggi,” ujar Kepala Staf Kodam (Kasdam) V/Brawijaya, Brigjen TNI Bambang Ismawan, Minggu, 05 Januari 2020.

Turnamen itu, ujar Kasdam, merupakan salah satu langkah yang dilakukan oleh pihak Kodam dalam rangka membangun, serta menggairahkan kembali kompetisi sepak bola di Jawa Timur.

“Hal ini, sangat penting. Mengingat, olahraga sepak bola menjadi olahraga yang sangat populer dan sangat digemari oleh masyarakat,” jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video