Bupati Pamekasan Lepas Jalan Sehat Peringatan Hari Amal Bakti ke-74 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Bupati Pamekasan Lepas Jalan Sehat Peringatan Hari Amal Bakti ke-74

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Yeyen
Minggu, 05 Januari 2020 20:17 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan bersama Plt. Kepala Kemenag Jawa Timur didampingi Kepala Kemenag Pamekasan saat melepas balon tanda dimulainya jalan sehat.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten menutup rangkaian acara Hari Amal Bakti (HAB) ke- 74 dengan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti keluarga besar ASN di lingkungan Kemenag, Minggu, (05/01/20) pagi 

Jalan sehat yang mengambil start di lapangan Mandhapah Agung Ronggosukowati tersebut juga diikuti Bupati Baddrut Tamam dan Wakil Bupati Raja'e, Plt. Kepala Kemenag Jawa Timur Dr. Haris Hasanuddin, Sekretaris Daerah , serta Kepala Kemenag .

Dalam sambutannya, Baddrut Tamam mengapresiasi terlaksananya kegiatan jalan sehat ini. "Alhamdulillah, atas nama Pemerintah Kabupaten , pagi ini merasa bahagia atas acara yang luar biasa ini," tuturnya saat sambutan sebelum melepas jalan sehat.

Sementara Plt Kepala Kemenag Jatim Dr. Haris Hasanudin berharap kepada Pemkab untuk bisa menjaga sinergi yang telah terbangun dengan Kemenag. "Utamanya dalam menjaga kerukunan dan memperhatikan lembaga-lembaga pendidikan yang ada di lingkungan Kemenag," ujarnya. 

Sementara Kepala Kemenag Afandi menambahkan, bahwa kegiatan Jalan Sehat ini merupakan kegiatan terakhir dalam menyambut HAB Ke-74 di Kabupaten .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video