LSM Genpatra: Sekda Gresik Jangan Mau Dijadikan Tumbal Kasus Korupsi BPPKAD | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

LSM Genpatra: Sekda Gresik Jangan Mau Dijadikan Tumbal Kasus Korupsi BPPKAD

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 05 Januari 2020 13:16 WIB

Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya saat menjalani sidang kedua di PN Tipikor Surabaya, Jumat (4/1) kemarin. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - LSM Gerakan Pemuda Nusantara (Genpatra) kembali bersuara menanggapi kasus korupsi pemotongan jasa insentif pajak di Badan Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPPKAD) Gresik yang kini menjerat Sekda Gresik, Andhy Hendro Wijaya.

Jon Oi, salah satu anggota LSM Genpatra mengatakan dirinya mencium gelagat kalau Sekda Gresik yang juga mantan Kepala BPPKAD akan dijadikan tumbal dalam kasus tersebut.

"Setelah kami melakukan penelusuran, kami menemukan adanya indikasi Sekda akan dikorbankan untuk menjadikan kasus tersebut tak melebar," ujar Jon Oi mendampingi kordinator Genpatra Ali Candi kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (4/1).

Untuk itu, Jon Oi meminta Sekda tak tinggal diam dan melakukan perlawanan. "Sekda tak usah takut buka-bukaan dalam kasus tersebut. Langkah ini ditempuh agar kasus korupsi di BPPKAD menjadi terang benderang siapa yang terlibat atau tidak. Saya minta Sekda membuka semua di PN Tipikor siapa yang terlibat," pinta Jon Oi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video