Panglima Pimpin Sertijab Pejabat Strategis Koarmada II | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Panglima Pimpin Sertijab Pejabat Strategis Koarmada II

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Jumat, 03 Januari 2020 22:20 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada (Pangarmada) II Laksda TNI Heru Kusmanto memimpin Upacara Sertijab 4 jabatan strategis bertempat di Indoor Sport Mako Surabaya, Jumat (03/01/2020).

Empat jabatan itu, yakni Koorsmin Pangarmada II dari Kolonel Laut (E) Gias Umardani kepada Kolonel Laut (P) Wawan Trisatya Atmaja; Kakuwil dari Kolonel Laut (S) Nanang Permadi kepada Kolonel Laut (S) Rachmat Kurniawan Putra; Dansatban dari Kolonel Laut (P) Arief Budiman kepada Kolonel Laut (P) Budi Santoso; serta Dansatran dari Kolonel Laut (P) Bambang Kuncoro kepada Letkol Laut (P) Cecep Hidayat.

Selanjutnya Pengukuhan jabatan Danpom diberikan kepada Kolonel Laut (PM) Joko Tri Suhartono dan untuk penyerahan jabatan karena pejabat lama promosi ke Kolonel, Jabatan Dandenintel diserahkan dari Letkol Laut (T) Arnold Asmal Abdullah, sedangkan Jabatan Kapuskodal diserahkan dari Letkol Laut (P) Totok Irianto.

Serah terima jabatan ini, diharapkan dapat memberikan penyegaran dan mampu memberikan pembinaan yang optimal di satuan masing-masing, sehingga secara langsung maupun tidak langsung akan mempengaruhi pencapaian keberhasilan tugas pokok .

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Koarmada II

Berita Terkait

Bangsaonline Video