Penyebab Lantai Ruang UKS SDN Tropodo Panas, Ternyata Ada Aliran Listrik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Penyebab Lantai Ruang UKS SDN Tropodo Panas, Ternyata Ada Aliran Listrik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Jumat, 03 Januari 2020 18:33 WIB

Garis polisi dipasang saat tukang membongkar lantai yang panas di ruang UKS SDN Tropodo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - SD Negeri Tropodo di Kecamatan Krian, Sidoarjo, mendadak heboh karena lantai ruangan UKS tiba-tiba hangat, bahkan panas. Hal ini juga menarik perhatian Pemerintah Kabupaten Sidoarjo.

Bahkan Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Saifuddin sampai mendatangi sekolahan. Ia didampingi oleh Kepala DLHK Sidoarjo Sigit Setyawan datang di sekolahan sekitar pukul 09.00 WIB. Tiba di lokasi, rombongan wabup langsung mengecek ruang UKS yang lantainya panas.

Wakil Bupati Sidoarjo Nur Achmad Saifuddin yang akrab dipanggil Cak Nur langsung memegang lantai yang panas, Cak Nur mengaku memang benar panas.

"Panasnya cukup lumayan, agar tidak menjadi polemik berkepanjangan lebih baik di bongkar," kata Cak Nur kepada wartawan di lokasi SD Negeri Tropodo Krian Sidoarjo, Jum'at (3/1/2020).

Cak Nur menambahkan, pembongkaran itu untuk mengetahui penyebab panasnya lantai ruang UKS itu. Sebab, lokasi ini adalah lokasi sekolahan yang setiap hari banyak siswa-siswi yang melakukan kegiatan belajar.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video