Pasutri di Sampang Jadi Bandar Narkoba: Istri Ditangkap, Suami DPO | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pasutri di Sampang Jadi Bandar Narkoba: Istri Ditangkap, Suami DPO

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Bahri
Kamis, 02 Januari 2020 19:23 WIB

Istri bandar dan kurir sabu yang ditangkap Polres Sampang.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Peredaran narkoba di Sampang masih marak. Terbaru, pasangan suami istri (pasutri) di Kecamatan Banyuates, Sampang jadi bandar dan kurir sabu untuk menghidupi keluarganya. Keduanya adalah MY (perempuan) dan suaminya yang saat ini telah ditetapkan DPO.

Untuk tersangka MY, sudah dibekuk Satresnarkoba Polres Sampang, Kamis (2/1). Ia ditangkap bersama seorang lelaki yang merupakan diduga sebagai kurirnya. Keduanya menjadi pengedar di wilayah di Dusun Karang Timur, Desa Banyuates, Kecamatan Banyuates.

Menurut Kapolres Sampang AKBP Didit Bambang Wibowo Saputra, penangkapan bermula saat pihaknya mendapatkan informasi dari masyarakat, bahwa di salah satu rumah warga di Dusun Karang Timur kerap kali ada transaksi narkoba.

"Setelah kami selidiki, ternyata benar. Dan kami berhasil mengamankan seorang perempuan berinisial MY dan laki-laki berinisial HS. MY diduga sebagai bandar, dan HS sebagai kurir sabu-sabu," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Narkoba Sampang

Berita Terkait

Bangsaonline Video