Awali Tahun Baru 2020, Pangarmada II Terima Kunker Kepala RSPAL dr Ramelan | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Awali Tahun Baru 2020, Pangarmada II Terima Kunker Kepala RSPAL dr Ramelan

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Devi Fitri
Kamis, 02 Januari 2020 16:24 WIB

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Awali agenda kerja tahun baru 2020, Panglima Komando Armada II (Pangarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto memulainya dengan menerima kunjungan kerja (kunker) Kepala Rumah Sakit Pusat TNI AL (RSPAL) dr. Ramelan Laksma TNI dr. Radito Soesanto, Sp.THT, Sp.KL. 

Kunjungan dilaksanakan di ruang kerja Pangarmada II yang terletak di Gedung Nala, Markas Koarmada II Ujung, Surabaya, Senin pagi (2/1).

Pada pertemuan tersebut, Dokter Radito mengungkapkan jika kunjungannya adalah dalam rangka silaturahim sejak dirinya resmi menjabat sebagai Kepala RSPAL dr. Ramelan pada tanggal 13 Desember 2019 silam. Melalui kunjungannya, Radito berharap dapat tercipta sinergitas yang solid antara Koarmada II dengan RSPAL Dr. Ramelan, utamanya di bidang kesehatan.

Senada dengan Radito, Laksda Heru juga berharap sinergitas di bidang pelayanan kesehatan dapat terjalin lebih solid dan baik antara kedua kotama tersebut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pangarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video