​Rapper Lexii Alijai Meninggal di Usia 21, Saat Tahun Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Rapper Lexii Alijai Meninggal di Usia 21, Saat Tahun Baru

Editor: Choirul
Kamis, 02 Januari 2020 15:22 WIB

Karyanya unik. foto: thesun

BANGSAONLINE.com – Rapper Amerika yang sedang naik daun, Lexii Alijai, meninggal pada Hari Tahun Baru. Namun, penyebab kematiannya belum dikonfirmasi.

Sepupunya, Raeisah Khan, mengonfirmasi berita duka ini di Facebook, dengan menulis: "Legenda Anda yang sesungguhnya. Jika Anda mengenalnya atau mendengar musiknya, Anda akan merasa kedinginan. Dia Beristirahat selamanya di surga Anda tidak akan pernah dilupakan!

"Aku sangat kehilangan kata-kata ... sepupuku yang cantik dengan begitu banyak bakat & jiwa yang unik. Ini terlalu cepat."

Anggota keluarga lainnya, LaMycha N Jett, memposting: "Mereka mengatakan jangan bertanya pada Tuhan, tapi kenapa kau sayang. Hatiku hancur, air mata tidak akan berhenti. Aku mencoba menahannya ... Aku mencintaimu lebih dari yang pernah kau tahu.”

"Aku tidak bisa fokus, aku tidak bisa berkonsentrasi, aku mati rasa, aku benar-benar tidak bisa bernapas. Istirahatlah sayang ... Kau mendapatkan sayap indahmu ... Lexii Alijai. Tolong jaga keluarga kami dalam doa-doamu."

Penyanyi Kehlani Parrish, yang menampilkan Lexii di lagu Jealous, mengatakan hatinya "hancur" oleh berita kematian ini.

Dia mengatakan kepada 1,3 juta pengikutnya Twitter: "Baru saja mendapat berita terburuk. Hatiku hancur. F ** K."

Lexii memposting tweet terakhirnya di Malam Tahun Baru untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada manajer Kehlani, David Ali.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: thesun

 

sumber : thesun

 Tag:   selebriti penyanyi

Berita Terkait

Bangsaonline Video