Selama 2019 Jatim Kondusif, Khofifah Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Selama 2019 Jatim Kondusif, Khofifah Ucapkan Terima Kasih kepada Masyarakat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Didi Rosadi
Kamis, 02 Januari 2020 13:19 WIB

Gubernur Khofifah melaksanakan ibadah umroh bersama kedua putranya. foto: ist.

MADINAH, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa menyampaikan selamat tahun baru 2020 kepada seluruh masyarakat di Provinsi Jawa Timur. Ia juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat di Jawa Timur yang sudah ikut menjaga kondusivitas selama tahun 2019.

"Selamat tahun baru 2020, semoga kesuksesan, kebahagiaan, dan keberkahan selalu dilimpahkan kepada kita semua. Dan semoga tahun 2019 bisa memberikan hikmah dan manfaat bagi seluruh masyarakat Jatim," ungkap Gubernur Jatim yang akrab disapa Khofifah ini, melalui pesan singkatnya di sela-sela menjalani ibadah umroh di Tanah Suci Madinah, Kamis (2/1).

Menurutnya, tahun 2019 merupakan perjalanan penuh pengalaman dan dinamika bagi Provinsi Jatim. Berbagai prestasi di banyak bidang telah berhasil dicapai. Salah satunya yaitu semakin membaik dan meningkatnya struktur dan pertumbuhan perekonomian Jawa Timur. Serta, bisa terus terjaganya keamanan dan kondusivitas. Sehingga, kehidupan masyarakat juga semakin sejahtera.

Khofifah menuturkan, semua keberhasilan ini tak lepas dari kekompakan dan sinergitas semua elemen masyarakat yang telah tercipta selama setahun ini. Di antaranya, para pimpinan dan anggota DPRD Prov. Jatim, Forkopimda Jatim, para bupati/wali kota se Jatim, para pimpinan dan anggota DPRD kab/kota se-Jatim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas, dan seluruh masyarakat Jatim.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video