Kurang Hati-hati, Dua Pengendara Tercebur ke Bengawan Solo saat Menyeberang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Kurang Hati-hati, Dua Pengendara Tercebur ke Bengawan Solo saat Menyeberang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Rabu, 01 Januari 2020 22:30 WIB

BAHAYA: Perahu tambang di Dusun Mruwut, Desa Semambung, Kecamatan Kanor tampak dipenuhi penumpang yang menyeberang untuk liburan. foto: EKY NURHADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Tahun baru masih menjadi tradisi masyarakat untuk menikmati liburan bersama keluarga. Di Kabupaten , hari pertama masuk tahun 2020, berbagai tempat wisata terpantau ramai dikunjungi masyarakat.

Bahkan, yang unik, masyarakat rela melakukan antrean panjang untuk menyeberang Sungai Bengawan Solo dengan perahu tambang. Seperti yang terjadi di perahu penyeberangan di Dusun Mruwut, Desa Semambung, Kecamatan Kanor, Rabu (1/1) pagi hingga sore.

Pantauan BANGSAONLINE.com, penyeberangan tradisional yang menghubungkan Kanor () menuju Rengel (Tuban) ini salah satu penyeberangan terpadat di . Sebab, penyeberangan ini yang paling dekat dengan berbagai obyek wisata di Kabupaten Tuban.

Sejak pukul 06.00 WIB, warga dari berbagai wilayah di terutama yang tinggal di daerah timur mengantre untuk naik perahu menuju Tuban. Bahkan saat hendak menyeberang sempat terjadi dua kali insiden kecelakaan ringan.

Warga berikut sepeda motor yang dikendarai terpeleset dan masuk ke sungai saat sebelum naik perahu. Hal ini akibat jalan curam dan cuaca gerimis yang membuat akses naik perahu licin. Beruntung dua warga selamat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Bojonegoro

Berita Terkait

Bangsaonline Video