Pemuda Diduga Korban Pengeroyokan Tewas Berlumuran Darah di Krian, Sempat Minta Tisu ke Warkop | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemuda Diduga Korban Pengeroyokan Tewas Berlumuran Darah di Krian, Sempat Minta Tisu ke Warkop

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Rabu, 01 Januari 2020 20:02 WIB

Kondisi korban saat ditemukan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Usai pelaku pembunuhan di jalan Lingkar Timur tertangkap polisi, kini ada lagi seorang pria tewas tergeletak terlentang dan berlumuran darah di depan warung kopi (warkop) yang berada di pinggir Jalan Raya Dusun Kanigoro Desa Keboharan Kecamatan Krian, Sidoarjo. Ia diduga korban pengeroyokan.

Penjaga warkop yang tak jauh dari lokasi, M Fanny (19), mengaku tak mengerti betul kejadian tersebut. "Saat itu saya sedang tertidur di warkop dan meski malam tahun baru, warkop dalam keadaan sepi. Cuma hanya dua orang saja yang saat itu sedang ada di warkop," cetusnya, Rabu (1/1).

Namun sekitar pukul 03.00, dirinya dibangunkan oleh dua orang yang berada di warkop itu.

"Dua orang tersebut minta tisu namun, saat itu saya tidak punya. Kemudian saya berikan lap kain, tapi orang tersebut tidak mau. Saya tanya untuk apa memangnya, terus dua orang itu ngomong kalau ada seorang pria berlumuran darah datang ke warkop dan meminta tisu, akhirnya kedua orang itu membangunkan saya," jelasnya.

Setelah dibangunkan, ia pun melihat pria berlumuran darah yang memakai kemaja lengan panjang warna biru langit dan bercelana jeans warna biru berjalan terhuyung-huyung.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video