Wujudkan Duet Qosim-Anha di Pilbup Gresik 2020, Ini yang akan Dilakukan RGS Indonesia | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wujudkan Duet Qosim-Anha di Pilbup Gresik 2020, Ini yang akan Dilakukan RGS Indonesia

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Rabu, 01 Januari 2020 11:46 WIB

Anha (tengah), diapit Pendiri RGS Indonesia H. Moh. Khozin Ma'sum bersama putranya, Taufiq Muhammad Khozin Ma'sum. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, H. Moh. Khozin Ma'sum mengatakan telah menyiapkan berbagai trik dan upaya untuk mewujudkan duet Moh. Qosim dan Ahmad Nurhamim (Anha) di .

Menurutnya, upaya yang dilakukan bakal tak jauh berbeda saat dirinya ikut membantu mewujudkan pasangan SQ (Sambari - Qosim) pada Pilbup 2010. "Saat itu, upaya lobi SQ diberangkatkan PKB kami lakukan di Sutos, Surabaya. Hal ini juga yang akan kami lakukan untuk pasangan Qosim-Anha yang telah RGS deklarasikan. Insya Allah gol," ujar Khozin kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (1/1).

Khozin mengaku akan mengerahkan segala kemampuannya untuk mewujudkan duet itu. Bahkan, ia menjamin duet yang didukung RGS akan selalu memenangkan Pilkada ataupun Pilpres, khususnya di wilayah Gresik.

"Hal ini terbukti saat RGS mendukung pasangan Capres-Cawapres Prabowo Subianto- Hatta Rajasa pada 2014. Di Gresik waktu itu Prabowo yang didukung RGS menang meski secara Nasional kalah," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video