Januari 2020, Partai Demokrat Trenggalek Siap Buka Pendaftaran Bakal Cabup | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Januari 2020, Partai Demokrat Trenggalek Siap Buka Pendaftaran Bakal Cabup

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Herman Subagyo
Senin, 30 Desember 2019 23:31 WIB

Mugianto, Ketua DPC Partai Demokrat Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek akan membuka pendaftaran bakal calon bupati pada 5 Januari tahun 2020. Pernyataan ini disampaikan oleh Mugianto, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek di ruang fraksi Demokrat gedung DPRD Trenggalek, Senin (30/12).

"Ya, jadi di bulan Januari nanti tepatnya tanggal 5 Januari kita akan buka pendaftaran. Namun demikian, kita juga menunggu petunjuk dari DPD," kata Mugianto usai mengikuti rapat paripurna.

Menurutnya, pendaftaran bakal calon bupati nantinya akan digelar selama dua pekan di kantor DPC Partai Demokrat yang berada di Jalan Ki Mangun Sarkoro, Trenggalek.

Selain memberikan kesempatan pada internal untuk mendaftar sebagai calon bupati, DPC Partai Demokrat Kabupaten Trenggalek juga akan membuka kesempatan pada kalangan birokrasi maupun profesional untuk turut serta mendaftarkan diri sebagai calon kepala daerah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video