Polres Jombang Rilis Beberapa Kasus Menonjol Selama 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polres Jombang Rilis Beberapa Kasus Menonjol Selama 2019

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Aan Amrulloh
Senin, 30 Desember 2019 16:33 WIB

Kapolres Jombang AKBP Boby Pa’ludin Tambunan dan Wakapolres Kompol Budi Setiono saat gelar pers rilis.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Kepolisian Resort (Polres) Jombang menggelar pers rilis terkait situasi kamtibmas di wilayah hukumnya dalam kurun waktu satu tahun (2019). Ada beberapa kasus yang menonjol yang sempat menarik perhatian publik.

Kapolres Jombang, AKBP Boby Pa’ludin Tambunan mengatakan, beberapa kasus yang menonjol tersebut di antaranya, kasus tindak pidana pembunuhan yang terjadi pada tanggal 2 Oktober 2019 di jalan raya Basuki Rahmat, Desa Jombatan.

“Tersangka BD (45), seorang tukang becak asal Desa Pandanwangi, kini kasusnya sudah P-21,” tuturnya usai gelar pers rilis di gedung Graha Bhakti Bhayangkara (GBB) Polres Jombang, Senin (30/12).

Selain itu, lanjut Boby, kasus pembunuhan yang terjadi di bulan ini, yakni pada tanggal 21 Desember 2019. Dengan korban seorang guru SMP atas nama Ely Marida (45), asal Desa Temuwulan, Kecamatan Perak, yang saat ini masih dalam proses penyelidikan.

“Pelaku serta motifnya belum terungkap, kasusnya masih terus jalan dan polisi masih memeriksa saksi-saksi,” ucap mantan Kapolres Bangkalan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video