Sambari dan Qosim Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah Bank Gresik | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sambari dan Qosim Bagi-bagi Hadiah untuk Nasabah Bank Gresik

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Minggu, 29 Desember 2019 22:52 WIB

Bupati Sambari dan Wabup Qosim bersama para pemenang undian. foto: ist

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bupati Gresik Sambari Halim Radianto dan Wabup Moh. Qosim bagi-bagi hadiah kepada para nasabah PD Bank Gresik dalam program gebyar undian akhir tahun, Minggu (29/12). Acara yang digelar di Gedung Wahana Ekspresi Poesponegoro (WEP) ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bank Gresik ke-44 tahun.

Kegiatan diawali dengan senam bersama Bupati Wakil Bupati Gresik. Sedangkan hasil undian, adalah Minton Sitohang menjadi nasabah yang beruntung dengan memenangkan hadiah utama umroh ke tanah suci.

Sedangkan untuk pemenang hadiah sepeda motor diraih Mu’adah, nasabah asal Kecamatan Ujungpangkah.

Bupati menyampaikan appresiasinya atas kinerja Bank Gresik. Menurut dia, kinerja Bank Gresik sudah menunjukkan grafik peningkatan. Baik dari sisi perolehan Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga pencapaian realisasi kredit.

"Kinerja Bank Gresik saat ini semakin bagus meskipun grafiknya saya anggap masih linier. Saya berharap pada 2020 mendatang kinerjanya bisa melompat," katanya.

Dia juga menyinggung penyertaan modal sebesar Rp 13,5 miliar dari APBD Gresik 2019 yang diberikan . Dia berharap anggaran tersebut bisa dimanfaatkan untuk pengembangan sektor Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM). Sebab, di Gresik masih banyak sektor UMKM yang membutuhkan modal untuk pengembangan usahanya.

"Untuk dua kantor kas yang akan dibuka pada 2020, Bank Gresik harus jeli daerah mana saja yang memiliki potensi ekonomi tinggi, khususnya untuk produk tabungan. Sehingga keberadaan kantor benar-benar bisa menopang bisnis bank, tidak hanya sekadar gedung perwakilan saja," jelasnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video