​Menpora Dorong Aktivis Pemuda Menjadi Entrepreneur | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Menpora Dorong Aktivis Pemuda Menjadi Entrepreneur

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: M Didi Rosadi
Minggu, 29 Desember 2019 21:04 WIB

Zainudin Amali hadir dalam Silaturahmi KAHMI dan HMI Jawa Timur Bersama Menpora RI di Graha KAHMI Jawa Timur di Surabaya. foto: DIDI ROSADI/ BANGSAONLINE

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Menteri Pemuda dan Olahraga () Zainudin Amali menegaskan, target utama di tahun depan yang menjadi prioritas bidang kepemudaan ada dua, yakni mendorong pemuda untuk menjadi kreatif inovatif mandiri yang berdaya saing dan konsentrasi pada entrepreneurship atau kewirausahaan. Kedua, adalah penguatan ideologi dan membentuk karakter serta budaya bangsa.

"Kita berharap Kementerian Pemuda dan Olahraga bisa bersinergi dengan KAHMI dan HMI," kata Zainudin Amali di acara Silaturahmi KAHMI dan HMI Jawa Timur Bersama RI, yang mengangkat tema "Menuju Indonesia Emas 2045, Membangun SDM Yang Sehat dan Unggul" di Graha KAHMI Jawa Timur di Surabaya, Sabtu (28/12) malam.

Ketua Komisi II DPR RI periode 2014-2019 itu mengungkapkan, selain menggandeng KAHMI dan HMI, pihaknya juga akan ke keluarga besar PMII dan berbagai komunitas atau organisasi kemasyarakatan pemuda lainnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Menpora

Berita Terkait

Bangsaonline Video