Sebelum Bor Sumur Injeksi, Pertamina EP Asset-4 Sukowati Santuni Anak Yatim | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sebelum Bor Sumur Injeksi, Pertamina EP Asset-4 Sukowati Santuni Anak Yatim

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Eky Nurhadi
Jumat, 27 Desember 2019 18:10 WIB

TASYAKURAN: Agus Amperianto GM Pertamina EP Asset-4 memanggul balita yatim pada acara tasyakuran tajak sumur injeksi Sukowati Field. Agus juga didampingi Direktur Operasi Chalid Said Salim. foto: EKY NUR HADI/ BANGSAONLINE

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - PT. Asset-4 Sukowati Field, operator lapangan minyak dan gas Sukowati Pad A dan B di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, melakukan tasyakuran dan menyantuni anak yatim-piatu sebelum melakukan proses tajak sumur injeksi.

Tasyakuran yang digelar Jumat (27/12/19) siang ini mengundang puluhan yatim-piatu di sekitar wilayah operasi, yakni Desa Ngampel dan Sambiroto Kecamatan Kapas, serta Campurejo Kecamatan Kota Bojonegoro.

Asset-4 mengharap berkah dan doa dari anak yatim-piatu tersebut agar diberikan kelancaran dalam proses pemboran sumur injeksi. Selain anak yatim, Forkopimcam Kapas dan tiga kepala desa juga tampak hadir.

General Manager PT Asset-4 Agus Amperianto mengungkapkan, setelah tasyakuran selanjutnya langsung akan memulai tahapan pemboran sumur injeksi I003 di Pad B Desa Ngampel.

"Targetnya adalah untuk memperoleh satu sumur injeksi tambahan guna mengolah air yang terproduksi di Pad A dan B selama ini. Targetnya seperti itu, tetapi kalau dalam prosesnya menemukan gas ya kita olah," jelas Agus.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Pertamina EP

Berita Terkait

Bangsaonline Video