Pemkab Mojokerto Gelar Dzikir Taubatan Nasuha Bersama GP Ansor | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Pemkab Mojokerto Gelar Dzikir Taubatan Nasuha Bersama GP Ansor

Editor: Revol
Wartawan: Agus
Jumat, 12 Desember 2014 15:26 WIB

Bupati Mojokerto. (paling depan, empat dari kiri). foto: Agus/Harian Bangsa

MOJOKERTO (BangsaOnline) - Bertempat di Halaman Makam Troloyo Desa Sentonorejo Trowulan Kamis, 11 Desember 2014, berlangsung agenda rutin religi Dzikir Taubatan Nasuha. Kegiatan tersebut diawali dengan Pengukuhan Anak Cabang dan Pengurus Cabang Rijalul Ansor se-Kab. Mojokerto oleh Ketua GP Ansor Kab. Mojokerto, Dr. Puurwanto, MHi.

Dalam pembukaan tersebut Dr. Purwanto menyerukan ikrar bersama bahwa, pengurus Majelis Dzikir dan Sholawat Rijalul Ansor yang dipimpin Grakan Pemuda Ansor akan memperjuangkan dan melaksanakan ajaran islam Ahlul Sunnah Wal Jama’ah Annadliyah didalam Negara kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila.

"Selama memegang jabatan akan menjaga nama baik dan muru’ah organisasai dan tidak sekali-kali melukan hal yang merendahkan martabat organisasi.  Dan senantiasa taat pada ulama sebagai filter pembimbing", ujarnya dalam pembukaan tersebut.

Dihadiri Bupati MKP, Assisten, SKPD, Forpimda, para ulama’, pimpinan pondok pesantren dan GP Ansor se Kab. Mojokerto Lebih Kurang 1.000 orang, Ketua GP Ansor, Dr. Purwanto, dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada pemerintah Kab. Mojokerto yang mana GP Ansor diberi kepercayaan untuk menghidupkan majelis dzikir rijalul Anshor di tiap-tiap kepengurusan dari cabang sampai ranting.

Rijalul Anshor Majelis Dzikir adalah sebagai wadah bersatunya ulama’-ulama’ muda, para Gus, para Ustadz, para Kyai muda dan para ahli agama yang notabene mereka adalah Ahlul Sunnah Wal Jama’ah.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video