Tahun Baru, Pemkab Gresik Gelar Orkes Dangdut di 4 Titik dan Istighosah di Balongpanggang | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Tahun Baru, Pemkab Gresik Gelar Orkes Dangdut di 4 Titik dan Istighosah di Balongpanggang

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Syuhud
Jumat, 27 Desember 2019 16:29 WIB

Wabup Moh. Qosim memimpin rapat koordinasi pergantian malam tahun baru. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pemkab menghadirkan puluhan artis dangdut untuk menyemerakkan malam pergantian tahun baru 1 Januari 2020. Hal ini terungkap saat rapat kordinasi persiapan menyambut malam tahun baru dipimpin Wabup Moh. Qosim di Kantor Pemkab , Jumat (27/12).

Setidaknya, ada 5 titik keramaian bakal pada malam pergantian tahun oleh Pemkab . Yakni, di stadion Gelora Joko Samudro (Gejos), lapangan Desa Delegan Kecamatan Panceng, Lapangan Menganti, Desa Kedungrukem Kecamatan Benjeng, dan Balongpanggang.

Untuk orkes dangdut yang mendatangkan artis akan digelar di 4 lokasi. Sedangkan di Balongpanggang, masyarakat setempat melaksanakan istighotsah dan pembacaan shalawat.

Di Gejos, Orkes Melayu (OM) Sera akan menghibur masyarakat dengan menghadirkan all artis Sera.

Di lapangan Menganti masyarakat akan dihibur oleh OM Bramastya. Panggung tahun baru di lapangan Delegan Panceng dimeriahkan grup musik El Wahdah. Sedangkan di Benjeng, OM Denas bersama sejumlah artis Dangdut Academy (DA) akan meramaikan malam pergantian tahun yang bertempat di halaman salah satu cafe di Kedungrukem.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video