Polisi Bakal Razia Bengkel-bengkel di Sidoarjo Antisipasi Knalpot Brong untuk Tahun Baru | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Polisi Bakal Razia Bengkel-bengkel di Sidoarjo Antisipasi Knalpot Brong untuk Tahun Baru

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Catur Andy
Kamis, 26 Desember 2019 22:02 WIB

AKP Eko Iskandar. Kasatlantas Polresta Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Warning bagi bengkel di Sidoarjo yang biasa melayani modifikasi knalpot brong. Menjelang pergantian tahun, polisi bakal merazia bengkel-bengkel di Kota Delta.

Dalam razia itu, jika ada knalpot brong atau kendaraan modifikasi yang tidak sesuai spek ditemukan di bengkel-bengkel yang didatangi polisi, akan langsung disita oleh petugas.

"Disita sementara untuk dikembalikan ke pemiliknya. Tapi diimbau difungsikan sebagaimana spesifikasi, atau knalpot dihancurkan jika melanggar," kata Kasatlantas Polresta Sidoarjo AKP Eko Iskandar, Kamis (26/12/2019).

Razia terhadap bengkel sepeda motor bakal dilakukan secara menyeluruh. Bukan cuma bengkel di kawasan kota, tapi juga bengkel di semua kecamatan.

Tujuannya untuk mengantisipasi penggunaan knalpot brong dalam perayaan malam pergantian tahun nanti.

Menjelang dan saat malam tahun baru, petugas juga bakal disebar ke berbagai titik strategis. Jika menemukan knalpot brong, polisi akan langsung menindak penggunanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video