​Dikeluhkan Warga, Proyek Pengaspalan Jalan di Kota Blitar Disidak Komisi III | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Dikeluhkan Warga, Proyek Pengaspalan Jalan di Kota Blitar Disidak Komisi III

Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Akina Nur Alana
Kamis, 26 Desember 2019 17:07 WIB

Komisi III DPRD Kota Blitar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah ruas jalan yang tengah dalam proses pengaspalan, Kamis (26/12).

KOTA BLITAR, BANGSAOLINE.com - Komisi III DPRD Kota Blitar melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah ruas jalan yang tengah dalam proses pengaspalan, Kamis (26/12). Sidak ini dilakukan setelah Komisi III mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait pengerjaan proyek pengaspalan di Jalan Halmahera dan Jalan Maluku Kota Blitar. 

Warga mendapati aspal jalan sudah rontok setelah dibangun. Selain itu, warga juga mendapati ketebalan aspal di bagian pinggir jalan tidak sesuai dengan perencanaan.

Benar saja, setelah dicek menggunakan core drill untuk mengetahui ketebalan, ada beberapa titik yang tak sesuai spesifikasi. Ada yang kelebihan, namun ada pula yang ketebalannya jauh di bawah spesifikasi.

"Kita masih melihat dari beberapa titik, spek yang ada 4 cm. Tapi tadi setelah kita cek di bagian timur ketebalannya rata-rata 3,5 cm, belum sesuai perencanaan sekitar 4 cm," tegas Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar, Nuhan Eko Wahyudi.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video