Open Ship, Cara Danguspurla Jalin Silaturahim dengan Forkopimda Sulbar | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Open Ship, Cara Danguspurla Jalin Silaturahim dengan Forkopimda Sulbar

Editor: .
Wartawan: Devi Fitri
Rabu, 25 Desember 2019 17:20 WIB

Forkopimda Sulawesi Barat bersama Komandan Guspurla Koarmada II Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo beserta staf foto bareng di atas KRI Yos Sudarso-353.

MAMUJU, BANGSAONLINE.com - Setelah mengunjungi para pejabat utama Forkopimda Sulawesi Barat, tiba saatnya Komandan Guspurla Laksma TNI Rahmat Eko Rahardjo beserta staf yang menerima kunjungan mereka.

KRI Yos Sudarso-353 menjadi pilihan sebagai "rumah" untuk menjamu para tamu kehormatan tersebut. Bertempat di Dermaga Rangas Lanal Mamuju, di mana kapal perang TNI AL tersebut sedang sandar. Laksma Rahmat menerima Gubernur Sulbar Drs. H.A.M Ali Baal Masdar beserta rombongan pada Senin (23/12) waktu setempat.

Diawali dengan makan siang bersama di Lounge Room kapal, acara kunjungan berlanjut dengan pertukaran plakat sebagai simbol sinergitas dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah. Sejenak Gubernur Sulbar pun menyempatkan waktu untuk berkeliling melihat beberapa bagian kapal perang dengan nomor lambung 353 tersebut.

Pada kesempatan itu juga orang nomor satu di Sulbar ini menyampaikan kepada Laksma Rahmat, bahwa suatu kebahagiaan dan kebanggaan KRI Yos Sudarso-353 bisa sandar di kabupaten Mamuju. Sebab daerah ini sebagian besar adalah wilayah perairan laut.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video