Sinergitas Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Berikan Rasa Aman di Malam Natal 2019 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Sinergitas Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, Berikan Rasa Aman di Malam Natal 2019

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Rabu, 25 Desember 2019 10:01 WIB

Bupati H Saiful Ilah disaksikan anggota Forkopimda Sidoarjo berdialog dengan tokoh gereja, tadi malam.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kekompakan sinergitas Forkopimda Kabupaten Sidoarjo dalam memberikan rasa aman dan nyaman, kepada masyarakat yang menjalankan ibadah malam Natal 2019 diwujudkan dengan melakukan pengecekan pada gereja-gereja di Sidoarjo, Selasa (24/12/2019) tadi malam.

Kehadiran Forkopimda Kabupaten Sidoarjo ke beberapa gereja ini disambut hangat umat Kristiani. Stevanus, jemaat Gereja Santo Paulus, Gedangan, Sidoarjo, menyatakan kehadiran Bupati, TNI, Polri, beserta rombongan memberikan rasa aman dan begitu khidmat menjalankan ibadah malam Natal. 

Bahkan aparat keamanan dengan tulus menjaga rangkaian ibadah Natal di gereja.

Rombongan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo yang ikut pengecekan pengamanan gereja, antara lain Bupati Sidoarjo, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Ketua FKUB, Kapolresta, jajaran TNI, Satpol PP, Ketua Ansor, dan beberapa dari instansi terkait lainnya.

Pengecekan gereja di malam Natal ini, menurut Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho guna memberikan rasa aman dan nyaman masyarakat dalam menjalankan rangkaian ibadah di Hari Raya Natal.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video