​Jelang Terbit Rekom, Cawali Surabaya Cak Firman Minta KPK Sadap HP Pimpinan Parpol | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

​Jelang Terbit Rekom, Cawali Surabaya Cak Firman Minta KPK Sadap HP Pimpinan Parpol

Editor: Tim
Senin, 23 Desember 2019 22:21 WIB

Firman Syah Ali bersama salah satu pimpinan KPK Nurul Ghufron di Gedung KPK Jakarta. Cak Firman hadir dalam pelantikan dan serah terima jabatan KPK. foto: istimewa/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bakal Calon Wali Kota Surabaya Firman Syah Ali mengaku telah menyampaikan pesan kepada beberapa pimpinan yang dia kenal untuk menyadap nomor handphone (Hp) para pimpinan Partai Politik.

"Kita ingin negara ini semakin lama semakin bersih. Oleh karena itu waktu hadir pelantikan dan sertijab pimpinan di Jakarta kemarin, saya sempat sampaikan aspirasi agar para pimpinan parpol betul-betul diawasi, terutama menjelang penerbitan rekomendasi dukungan terhadap pasangan calon kepala daerah," ungkap Cak Firman – panggilan Firman Syah Ali dalam rilisnya kepada BANGSAONLINE.com, Senin (23/12/2019) malam.

Dalam catatan BANGSAONLINE.com, salah satu komisioner dan pimpinan yang dekat Cak Firman adalah Nurul Ghufron. Dosen Unej Jember Jawa Timur itu dikenal sebagai aktivis Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII). Cak Firman juga aktivis PMII. Bahkan sekarang tercatat sebagai Bendahara Umum IKA PMII Jawa Timur.

Firman Syah Ali menegaskan bahwa pemilu merupakan sarana pendidikan politik untuk warga negara, maka sebaiknya para kandidat maupun para elit parpol tidak melakukan perbuatan yang kurang terpuji dari satu tahapan ke tahapan berikutnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video