KRI Yos Sandar di Mamuju, Danguspurla Berikan Briefing Hingga Jamuan Makan Malam dengan Forkopimda | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KRI Yos Sandar di Mamuju, Danguspurla Berikan Briefing Hingga Jamuan Makan Malam dengan Forkopimda

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Devi Fitri
Senin, 23 Desember 2019 18:19 WIB

MAMUJU, BANGSAONLINE.com - KRI Yos Sudarso (KRI YOS) sandar di dermaga Lanal Mamuju, Sulawesi Barat, pada Minggu (22/12). Onboard di kapal tersebut Komandan Guspurla (Gugus Tempur Laut) Koarmada II, Laksma TNI Rahmad Eko Rahardjo.

Setelah kapal sandar, Laksma Eko didampingi Komandan KRI YOS Kolonel Laut (P) Aminudin Albek, Danlanal Mamuju Letkol Mar Laode Jimmy dan perwira staf Guspurla. "Sekali lagi saya tekankan kepada seluruh personel, dilarang upload maupun posting foto maupun video ke sosmed, baik foto pribadi maupun kegiatan kapal selama operasi," pesannya.

"Para prajurit harus tetap waspada. Di samping itu, harus tetap menjaga kesehatan masing-masing. Bila menghadapi permasalahan segera laporan kepada komandan. Tetap semangat dalam bertugas." tegas Eko.

Pada malam harinya (22/12), digelar acara ramah tamah dan jamuan makan malam oleh Forkopimda Provinsi Sulawesi Barat, di Rumah Jabatan Sekda Prov. Sulawesi Barat, Jl. Abd. Malik Pattana Endeng.

Danguspurla Koarmada II dalam sambutannya berharap Lanal Mamuju akan menjadi bagian dari sarana pertahanan dan keamanan. "Karena daerah kita ini terdiri dari wilayah perairan. Semua itu merupakan program pimpinan di mana Pertahanan dan keamanan ikut membantu mendukung program pemerintah daerah dan Lanal Mamuju sebagai perwakilan TNI AL di daerah semoga dapat ikut mendukung dari aspek maritim," katanya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kri koarmada ii

Berita Terkait

Bangsaonline Video