Diduga Akibat Korsleting Listrik, Pabrik Plastik di Wonoayu yang Terbakar Hebat Semalam | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Diduga Akibat Korsleting Listrik, Pabrik Plastik di Wonoayu yang Terbakar Hebat Semalam

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Catur Andi Erlambang
Senin, 23 Desember 2019 10:49 WIB

Kebakaran hebat dialami pabrik prastik di Wonoayu, tadi malam (Minggu, 22/12/2019) .

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Terbakarnya gudang pabrik plastik PT. Jojo Plus Gemilang di Desa Sawo Cangkring, Kecamatan Wonoayu, tadi malam (Minggu, 22/12/2019) diduga akibat korsleting listrik.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kobaran api yang menghanguskan gudang pabrik plastik tersebut terjadi sekitar pukul 22.15 WIB. Saat terbakar, dikabarkan tidak ada pegawai yang masuk kerja.

"Pegawai pabrik sedang libur. Hari Minggu. Hanya keamanan pabrik yang ada," terang Mujianto warga sekitar saat di lokasi kebakaran.

Kobakaran api yang hebat dan asap yang membumbung tinggi di udara membawa dia dan sejumlah teman lainnya menuju sumber api tersebut berasal.

"Saya dan teman-teman lagi ngumpul di depan rumah. Saat melihat ke arah Barat, ada kobaran api disertai asap membumbung tinggi di udara," ucapnya.

Mujianto juga melihat si jago merah menghabisi seluruh barang yang ada di sekitar pabrik. Sebuah bangunan juga roboh karena saking hebatnya kobaran api.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kebakaran Sidoarjo

Berita Terkait

Bangsaonline Video