Tim Sepak Bola PP Al-Anwar Modung Raih Juara 1 Event Nasional

Editor: Abdurrahman Ubaidah
Wartawan: Ahmad Fauzi
Senin, 23 Desember 2019 10:34 WIB

Tim kesebelasan PP. Al Anwar U-10 yang meraih juara 1 ajang Jambore dan Rakernas Indonesia Muda tahun 2019.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Prestasi kembali diraih oleh tim kesebelasan sepak bola pondok pesantren (PP) Al-Anwar, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan di ajang Jambore dan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Indonesia Muda tahun 2019.

Acara yang digelar pada 20 hingga 22 Desember 2019 di Bumi perkemahan Cibubur Jakarta, mengantarkan tim kesebelasan PP Al Anwar meraih juara 1 di U-10 dan juara 2 di U-16. PP Al-Anwar keluar sebagai juara 1 U-10 setelah berhasil mengalahkan kesebelasan dari Jakarta Utara dengan skor 4-0.

Pengasuh pondok pesantren Al-Anwar, KH. Muchlis Muhsim mengucapkan syukur dan terima kasih atas juara yang diraih oleh para santri yang berjuang di ajang nasional ini.

"Alhamdulillah, walaupun santri kami belajar di pelosok desa, tapi kami mampu menjadi juara di event nasional. Tentu, ini akan menjadi motivasi ke depan agar kami bisa kembali melahirkan generasi emas asal Bangkalan lainnya," katanya kepada media, Senin (23/12/2019).

Ia berharap prestasi ini dapat memberikan motivasi bagi santri lainnya untuk bisa aktif dalam segala bidang sehingga bisa meraih juara di kegiatan lainnya. (ida/uzi/dur)