Jelajah Selingkar Wilis Bersama Bupati Ipong | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Jelajah Selingkar Wilis Bersama Bupati Ipong

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Minggu, 22 Desember 2019 21:48 WIB

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni saat bertemu Bupati Trenggalek Nur Arifin guna membahas Selingkar Wilis. foto: NOVIAN/ BANGSAONLINE

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Guna menyongsong proyek nasional yang menghubungkan enam kabupaten, Bupati Ipong Muchlissoni mengajak OPD beserta awak media touring bersama dengan rute Pendopo - Pulung - Sooko hingga finish di obyek wisata Dillem Trenggalek, Minggu (22/19).

Saat ini, jarak tempuh dari Sooko menuju Dilem Wilis Trenggalek relatif lebih cepat. Bisa ditempuh hanya 20 menit. Menurut Ipong, ini menunjukan bahwa infrastruktur sudah terkoneksi dengan baik dan bagus.

Bupati Ipong menjelaskan bahwa proyek nasional Selingkar Wilis menjadi perhatian semua kabupaten yang berbatasan langsung, seperti Ponorogo, Madiun, Trenggalek, Tulungagung, Kediri, dan Nganjuk. "Kabupaten-kabupaten ini yang akan mendapat manfaat langsung dengan proyek nasional Selingkar Wilis. Makanya, ini harus dibicarakan bareng dengan pemerintah kabupaten masing-masing wilayah," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video