Wali Kota Batu 'Buka-Bukaan' di Talkshow "Ibu Kece Karier Oke" | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wali Kota Batu 'Buka-Bukaan' di Talkshow "Ibu Kece Karier Oke"

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Agus Salimullah
Minggu, 22 Desember 2019 15:19 WIB

Wali Kota Batu Dewanti Rumpoko saat jadi narasumber dalam Talkshow "Ibu Kece Karir Oke" di Gardenia Cafe Kota Malang, Sabtu (21/12).

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Batu Dra. Hj. Dewanti Rumpoko, M.Si menjadi pembicara dalam Acara Talkshow "Ibu Kece Karir Oke" yang digagas oleh komunitas wanita bekerja profesional (ProWomen) di Gardenia Cafe Kota Malang, Sabtu (21/12).

Kegiatan yang pesertanya melibatkan komunitas pekerja wanita dan mahasiswa pasca sarjana dari beberapa Kampus yang ada di Kota Malang itu, sekaligus melibatkan wirausaha dan masyarakat umum.

Di kesempatan itu, Dewanti menceritakan kisah karir suksesnya sebagai seorang Ibu Rumah Tangga, serta menjadi pengajar di kampus, hingga menjadi orang nomor satu di lingkup Pemerintahan Kota Batu. Selama meniti karirnya, Dewanti mengaku mengawalinya dari aktivis PKK.

"Berawal jadi seorang aktivis sosial di organisasi PKK. Dari situlah awal dalam berkarir," kata Dewanti seraya menyatakan pihaknya mendapat banyak pengalaman ketika turun ke lapangan bertemu dengan masyarakat.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video