Plt. Wali Kota Pasuruan Serahkan Trofi Juara Lomba Kampung Sehat | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Plt. Wali Kota Pasuruan Serahkan Trofi Juara Lomba Kampung Sehat

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Supardi
Sabtu, 21 Desember 2019 11:56 WIB

Penyerahan trofi juara lomba kampung sehat oleh Plt. Wali Kota Pasuruan R. Teno P.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan menyerahkan hadiah untuk pemenang lomba kampung hebat yang digelar oleh Dinas Lingkungan, Kebersihan, dan Pertamanan bertempat di Taman Kota Pasuruan, Jumat (20/12) malam.

Lomba yang selesai pada 12 Desember lalu itu melakukan penilaian pada sisi kebersihan untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dan kelurahan dalam mengolah lingkungan.

Penyelenggaraan lomba kampung hebat dan sobat lingkungan terdiri dari 3 kategori, antara lain kampung hebat kategori permukiman, kampung hebat kategori perumahan, dan sobat lingkungan.

Lomba kampung hebat diikuti oleh 18 RT/RW untuk kategori permukiman dan 10 RT/RW untuk kategori perumahan sedangkan untuk kategori sobat lingkungan diikuti oleh 20 peserta.

Penyerahan piagam dan trofi dilakukan oleh Plt. Wali Kota Pasuruan R. Teno P dan Ketua DPRD Kota Pasuruan H. Ismail Hasan Marzuki. Turut hadir Jajaran Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Pasuruan, Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Pasuruan, Camat, dan Lurah se-Kota Pasuruan.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   pemkot pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video