Terbukti, Gus Dur Ramal Ahok Jadi Gubernur, Sutarman Kapolri | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Terbukti, Gus Dur Ramal Ahok Jadi Gubernur, Sutarman Kapolri

Kamis, 11 Desember 2014 18:41 WIB

KH Abdurrahman Wahid (Gus Dur). Foto: kompas

BangsaOnline-Kemampuan supranatural KH Abdurrahman Wahid () memang luar biasa. Karena itu mudah dipahami jika warga NU banyak meyakini sebagai waliyullah (kekasih Allah SWT). Buktinya, banyak sekali yang menjadi kenyataan.

Salah satu contoh pernah bilang bahwa DPR kayak anak TK. Kini publik menyadari bahwa ungkapan itu terbukti. Bahkan DPR kini dianggap seperti play group. Yang menarik, juga meramal beberapa tokoh yang bakal menjabat jabatan puncak baik di pemerintahan maupun di organisasi keagamaan. Siapa saja?

AHOK

Usai mengikuti acara di Istana Negara, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Iman Nahrawi tiba-tiba membelokkan mobil dinasnya dan mampir ke kantor Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kepada wartawan, Imam mengaku kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi.

Tadi saya rapat di Istana bersama seluruh kementerian dan pemerintah daerah, kemudian karena Istana dekat dengan Balai Kota, saya mampir ke sini. Karena sejak beliau dilantik, saya belum mengucapkan selamat, kecuali waktu di Istana pas pelantikan," aku Imam di Balai Kota DKI Jakarta, Senin (8/12).

Pada kesempatan itu, Imam mengungkapkan rahasia yang tidak banyak diketahui khalayak ramai. Menurutnya, naiknya Ahok menjadi gubernur sudah diprediksi mantan Presiden Abdurrahman Wahid ().

"Sebagai sahabat dan orang yang disebut , waktu itu bakal jadi Gubernur DKI, saya tentu harus mengucapkan selamat. Karena sebelum beliau jadi Gubernur, sudah pernah bilang, Pak Ahok akan jadi Gubernur. Nah ini cita-cita kesampaian," beber dia.

Mendengar itu, Ahok yang berdiri di sebelah Imam nampak tersipu malu. Dia pun terharu mendengarnya.

"Jadi cita-cita bener-bener kesampean ya. Teman-teman yang bantu nyalonin aku dulu nih pada kesampean cita-citanya," sahut Ahok sembari tersenyum.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

Sumber: merdeka.com

 

sumber : merdeka.com

Berita Terkait

Bangsaonline Video