RGS Berharap Parpol Segera Koalisi dan Munculkan Calon di Pilbup Gresik 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

RGS Berharap Parpol Segera Koalisi dan Munculkan Calon di Pilbup Gresik 2020

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud Almanfaluty
Jumat, 20 Desember 2019 12:46 WIB

Moh. Khozin Ma'sum

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Pendiri Relawan Gerakan Sosial (RGS) Indonesia, Moh. Khozin Ma'sum Abdul Karim berharap partai politik (parpol) segera membentuk koalisi dan memunculkan calonnya jelang Pilbup Gresik 2020.

Langkah ini dilakukan agar masyarakat bisa segera mengetahui siapa saja yang siap maju Pilbup, sehingga bisa mempelajari latar belakang maupun visi misinya.

"Monggo (silahkan, Red), RGS berharap parpol sudah memiliki keberanian berkoalisi dan memunculkan calon," ujar Moh. Khozin Ma'sum Abdul Karim kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (20/12).

Khozin menilai, sejauh ini parpol terkesan ragu dalam merekom dan menentukan calon yang bakal mereka usung dengan berbagai pertimbangan. Mulai alasan masih menunggu hasil survei dan alasan lain.

"RGS merasa parpol terkesan main petak umpet sambil melihat siapa calon yang dimunculkan parpol lain," ungkap cucu KH. Abdul Karim ini.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   RGS Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video