Wakil Ketua NasDem Berharap Cabup Pendatang Baru Mampu Bebaskan Kali Lamong dari Banjir | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Wakil Ketua NasDem Berharap Cabup Pendatang Baru Mampu Bebaskan Kali Lamong dari Banjir

Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Jumat, 20 Desember 2019 10:22 WIB

Irfan Choirie, S.H.

GRESIK, BANGSAONLONE.com - Wakil Ketua DPD Nasdem Kabupaten Gresik, Irfan Choirie, S.H menyorot isu program kerakyatan yang belakangan ini didengungkan sejumlah partai politik (parpol) jelang .

Salah satunya, program pembebasan banjir luapan Kali Lamong. Irfan, menilai isu itu hanya akan bisa diwujudkan oleh bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) pendatang baru.

"Saya yakin dan percaya, isu banjir Kali Lamong dan isu kerakyatan lain hanya akan mampu diwujudkan oleh kepala dan wakil kepala daerah pendatang baru, artinya belum pernah memimpin pemerintahan di Kabupaten Gresik," ujar Irfan kepada BANGSAONLINE.com, Jumat (20/12).

Menurut Irfan, banjir Kali Lamong adalah isu klasik yang berjalan puluhan tahun tak kunjung ada penanganan konkret. Isu tersebut selalu didengungkan dan dijanjikan oleh para calon setiap perhelatan Pilbup Gresik. Namun, janji itu hanya terkesan pepesan kosong. 

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video