Maling Motor 13 TKP di Pasuruan Tersungkur Usai Ditembak Dua Kakinya | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Maling Motor 13 TKP di Pasuruan Tersungkur Usai Ditembak Dua Kakinya

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Ahmad Fuad
Kamis, 19 Desember 2019 20:00 WIB

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Dony saat mennginterogasi bandit motor.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bandit spesialis curanmor yang beraksi di 12 TKP lintas daerah ditembak oleh Satreskrim Polres Pasuruan Kota, Kamis (19/12). Bandit yang bernama Abdul Rohim (23), warga Dusun Brongkol, Desa Cukurgondang, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan, dibekuk Tim Reskrim Rabu (18/12) kemarin.

"Akibat melawan dan mencoba kabur, pelaku yang kami sergap di tengah jalan Desa Parasan, Kecamatan Grati, Kabupaten Pasuruan ini akhirnya kami tembak kaki kiri dan kanannya," jelas Kapolres Pasuruan Kota, AKBP Dony Alexander kepada BANGSAONLINE.com di Mapolres.

Adapun kronologi penangkapan tersangka ini bermula dari laporan korban, Arnelia Desyana (40), warga Gadingrejo, Kota Pasuruan, lantaran motornya dicuri di parkiran restoran Pizza Jl. Soekarno Hatta, Kota Pasuruan, Senin (16/11).

Berbekal rekaman aksi pencurian yang termonitor CCTV restoran tersebut, dan pengembangan TKP lainnya, akhirnya pelaku Abdul Rohim berhasil ditangkap. Saat ini, masih ada satu pelaku lain yang ditetapkan DPO.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   Kriminal Pasuruan

Berita Terkait

Bangsaonline Video