Punya Pacar Seksi, Malah Pilih Tidur dengan Pelacur

Editor: Choirul
Kamis, 19 Desember 2019 16:14 WIB

Memang seksi. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Neyleen Ashley (30), dari Miami, Florida, model instagram dengan 1,6 juta follower, sambat kepada pengikutnya: Aku seksi, tapi pacarku pilih tidur dengan pelacur.

Dia mengetahui hal ini, setelah melihat pesan di Apple Watch-nya.

Neyleen Ashley bercerita, dia bertemu mantan pacarnya, yang belum disebutkan namanya, melalui teman, pada tahun 2016. “Awalnya, kami tak cocok, tapi dalam jangka panjang, kami saling mengasihi dan saling serius.”

Neyleen mengatakan: "Perasaan saya tentang dia adalah bahwa dia sangat tidak dewasa dan tidak siap, tetapi kemudian ketika hal-hal berkembang perasaan itu tumbuh dan akhirnya kami menjadi sangat serius satu sama lain. Tetapi saya selalu khawatir, karena hubungan jarak jauh kami, bisa jadi dia menyembunyikan sesuatu. Dia tidak akan pernah memosting saya di media sosial, dan dia sangat tertutup tentang teleponnya. Saya selalu mempostingnya di cerita saya dan membuat saya tahu bahwa saya sedang menjalin hubungan, dan ponsel saya selalu siap membantu dia."

Bahkan, saking sayangnya, Neyleen membayar semua biaya pasangannya. Tetapi, siapa sangka, sang pacar malah meniduri pelacur. “Saya pikir berpacaran dengan pria normal dari kota kecil bahwa dia akan 'kagum' pada saya, tetapi dia memperlakukan saya seperti orang lain.”

"Dia meninggalkanku untuk memilih bersama pelacur tepat pada hari ulang tahun ibuku. Betapa stresnya aku, dan bahkan tidak mau berbicara denganku di hari ulang tahunku, atau memposting apa pun karena dia tidak ingin pacar lainnya melihat."

Suatu hari, pacar Neyleen memperhatikan Apple Watch pacarnya berulang kali berdengung dengan notifikasi ketika mereka berada di luar rumah.

Karena penasaran, dia memutuskan untuk memeriksanya dan malu menemukan gambar seorang gadis hanya mengenakan pakaian dalam, disertai puluhan pesan dari pelacur itu. “Ternyata, dia telah berhubungan dengan pelacur itu selama berbulan-bulan. Mereka selalu bertemu setiap minggu sejak mereka mulai berkencan.”

inilah foto-foto seksi Neyleen:

 

sumber : mirror.co.uk