KPU Situbondo Berharap Wartawan Ikut Serta Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pilbup 2020 | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

KPU Situbondo Berharap Wartawan Ikut Serta Tingkatkan Partisipasi Masyarakat Pilbup 2020

Editor: .
Wartawan: Mursidi
Rabu, 18 Desember 2019 23:36 WIB

Pertemuan/sosialisasi yang dilaksanakan KPU Situbondo bersama awak media.

SITUBONDO, BANGSAONLINE.com - Jelang pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati Situbondo, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Situbondo, Rabu (18/12), menggelar pertemuan dengan sejumlah awak media untuk meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilbup Situbondo tahun 2020 bertempat di Aula Kejaksaan Negeri Situbondo.

Menurut salah satu anggota KPU Situbondo, Usman Hadi, KPU akan terus bersinergi dengan sejumlah awak media dalam membantu menyebarkan luaskan informasi tentang pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020, sehingga partisipasi masyarakat tinggi.

"Kita sudah jadwal pelaksanaan pemilihan bupati dan wakil bupati pada hari Rabu, 23 September 2020. Kita harapkan informasi ini bisa disebarluaskan pada masyarakat melalui media yang ada," katanya.

Dijelaskan, KPU Situbondo akan membuka media center untuk memudahkan para wartawan mendapatkan informasi tentang tahapan pelaksanaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Situbondo. Menurutnya, kran informasi akan selalu dibuka oleh KPU Situbondo kepada seluruh media yang ada, agar informasi tersebut tersampaikan ke masyarakat.

"KPU tidak akan menutup diri, kami akan selalu terbuka kepada media massa. Sehingga apa yang menjadi harapan kami, mulai dari tahapan persiapan sampai pelaksanaan bisa berjalan dengan sukses, terutama bisa mendongkrak tingkat partisipasi masyarakat sesuai dengan target yang telah direncanakan," terang Usman.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   kpu situbondo

Berita Terkait

Bangsaonline Video