DPP PAN Keluarkan Rekom Cabup Sumenep Kepada Malik Effendi | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

DPP PAN Keluarkan Rekom Cabup Sumenep Kepada Malik Effendi

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Sahlan
Rabu, 18 Desember 2019 19:11 WIB

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Amanat Nasional (PAN) telah mengeluarkan surat rekomendasi Calon Bupati (Cabup) Sumenep, Madura, pada Pilkada 2020, kepada Malik Effendi.

"Saat ini surat rekomendasi dari DPP telah diterima. Isinya, DPP menunjuk Malik Effendi sebagai cabup dalam pesta demokrasi mendatang," tutur Sekretaris DPD PAN Sumenep, Hosaini Adhim, Selasa (17/12/2019) kemarin.

Malik sapaan Malik Effendi merupakan politikus senior di partai besutan Amien Rais tersebut. Ia memulai karirnya sebagai anggota DPRD Sumenep dan terus meroket hingga terpilih sebagai anggota DPRD Jatim dua periode berturut-turut. "Makanya partai mempercayakannya untuk ikut kontestasi di Pilkada 2020 mendatang," ujarnya.

Menurutnya, Malik Effendi memang layak untuk maju, karena kader senior. Sehingga, dipastikan memiliki pengalaman yang cakap dan lugas dalam dunia politik. "Sehingga, mampu memberikan sentuhan untuk kemajuan Sumenep. Tak diragukan kemampuannya," terangnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

Berita Terkait

Bangsaonline Video