Semen Indonesia Gelar Penganugerahan Juara Lomba Vlog | BANGSAONLINE.com - Berita Terkini - Cepat, Lugas dan Akurat

Semen Indonesia Gelar Penganugerahan Juara Lomba Vlog

Editor: Revol Afkar
Wartawan: Gunawan Wihandono
Rabu, 18 Desember 2019 17:09 WIB

Sekda Tuban menyerahkan hadiah kepada pemenang lomba vlog secara simbolis.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - (Persero) tbk - Pabrik Tuban menggelar penganugerahan juara lomba Milenial Vlog. Acara tersebut digelar di Auditorium , di Desa Sumberarum, Kecamatan Merakurak, Rabu (18/12).

Lomba Milenial Vlog tersebut diperuntukkan siswa SMA sederajat di Kabupaten Tuban yang merupakan kerja sama Semen Indonesia dengan Ranggalawe Press Solidarity (RPS) atau perkumpulan wartawan yang bertugas di Bumi Wali.

Sebelum digelar lomba ngevlog, didahului dengan workshop literasi digital dan teknik pengambilan gambar serta editing video. Workshop dilakukan di lima sekolah secara bergantian. Yakni SMAN 1 Tuban, SMKN 1 Tuban, SMAN 4 Tuban, SMAN 1 Kerek, dan SMK Manbail Futuh Jenu. Pesertanya siswa perwakilan SMA sederajat se-Kabupaten Tuban.

Workshop tersebut menjadi modal para siswa untuk mengikuti lomba vlog. Sebab, semua teknik membuat video yang bagus sudah diberikan. Juga rambu-rambu dan aturan mana yang tidak boleh dan mana yang boleh ditayangkan dalam video disosialisasikan dalam workshop itu.

Senior Manajer Public Relation and CSR Setiawan Prasetyo mengapresiasi kegiatan Milenial Vlog Kontes tersebut. "Terima kasih atas kerja keras dari RPS dan kerja samanya. Semoga tahun depan bisa ditingkatkan lagi," harapnya.

Simak berita selengkapnya ...

1 2

 

 Tag:   PT Semen Indonesia

Berita Terkait

Bangsaonline Video